Samsung Luncurkan Galaxy S3 Mini

Akhirnya Samsung meluncurkan Versi mini galaxy s3, ukuran layarnya dikurangi 0,8 inci, kalo saya liat2 sih, jadi mirip kayak Iphone 5

Handset ini menggunakan sistem operasi Jelly Bean, versi terbaru dari sistem operasi Google Android. Tapi Samsung belum memberikan rincian tentang kapan perangkat bakal mulai dijual.

Pengumuman ini datang pada saat Apple diperkirakan akan meluncurkan iPad 7 inci, meskipun belum dikonfirmasi.

Munculnya Galaxy S3 Mini ngga begitu mengejutkan sih, karena rinciannya telah banyak bocor sebelum pengumuman hari Kamis. Ponsel ini memiliki kamera lima megapiksel di bagian belakang, dengan kamera berkualitas VGA yang lebih rendah di bagian depannya.

Smartphone ini mempertahankan beberapa fitur kunci dari model yang lebih besar, seperti chip Near Field Communication (NFC), yang memungkinkan memungkinkan komunikasi antar perangkat elektronik dalam jarak yang dekat.

Tapi ada beberapa spesifikasi Galaxy S3 yang dikorbankan dalam versi mini ini. Beberapa kekuatan pemrosesan diturun dari quad-core menjadi dual core, juga ketajaman layar. Layar Mini S3 menawarkan piksel lebih sedikit.

Nah mulai lagi deh siap2 nabung kalo memang ente pengen beli Samsung galaxy s3 mini itu
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | JT
Copyright © 2011. Drisk House - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MT
Proudly powered by Blogger