PENTINGNYA SEX BEFORE MARRIAGE!

Setuju ngga dengan judul di atas? Pasti Anda yang sangat menjunjung tinggi nilai2 Moral dan Agama akan bilang tidak dan mencap saya sebagai orang yang sesat :D Tidak masalah. buat saya.Tapi saya rasa ada baiknya Anda pahami alasan saya terlebih dahulu sebelum menyebut saya amoral, goblog, atau bahkan sesat.

Cobalah Anda lihat Video di bawah ini, agar Anda paham kenapa saya sebut Sex Sebelum Menikah itu penting, tinggal klik tombol play saja kok :D, ngga sulit bukan?



Jadi gimana? Masih ngga Percaya kalo saya bilang Sex Before Marriage alias sex sebelum menikah itu penting? hehehehehehehe. Postingan ini hanya jokes alias bercandaan saja ya, jangan terlalu dimasukkan ke dalam hati :D
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | JT
Copyright © 2011. Drisk House - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MT
Proudly powered by Blogger