MELACAK HH ANDROID YANG HILANG

Sedih, marah, dan bermacam-macam perasaan lainnya pasti muncul ketika secara sengaja atau tidak sengaja, HH Android kesayangan kita hilang. Untuk yang belum tau, mungkin merelakan kepergian (hadehh) HH Android tersebut.

Sebenarnya, ada cara untuk melacak keberadaan HH Android yang hilang tersebut. Nah, disini saya akan menunjukkan caranya. Silahkan dipraktekkan jika suatu saat Anda kehilangan Android kesayangan.
  • Buka browser pada PC / Notebook / Netbook, lalu bukalah link market Android (http://market.android.com) lalu sign-in lah dengan menggunakan akun Google Anda yang sama dengan di HH Anda yang hilang tersebut.
  • Cari aplikasi “Plan B” buatan ‘Lookout Mobile Security‘ (72k), lalu klik install. — Otomatis akan terinstall di HH Anda.
  • Segera buka Gmail Anda pada browser (dengan akun yang masih sama dengan di atas). Beberapa saat kemudian pihak ‘Lookout’ akan mengirimkan posisi terakhir HH Anda. Pihak ‘Lookout’ akan mengirimkan beberapa email dengan informasi posisi HH Anda terakhir. Apabila posisi-nya tidak berubah, ada kemungkinan posisi HH Anda berada disitu. Jika berbeda, maka perkiraan posisi HH Anda terdapat di email yang terakhir.
  • Pada email yang dikirimkan pihak ‘Lookout’ akan berisi informasi posisi HH Anda dalam bentuk Google Maps. Anda dapat melacaknya dengan memilih pilihan ‘Get Directions’ dari posisi Anda sekarang.
Okey, silahkan dicoba jika suatu saat Anda mengalami peristiwa yang tidak mengenakkan tersebut :)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | JT
Copyright © 2011. Drisk House - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MT
Proudly powered by Blogger