VIDEO NENEK GAYUNG, ADA??

Belakangan ini, Kota Jakarta dan sekitarnya (Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang) sedang ramai dengan cerita tentang si Nenek Gayung. Jujur saya pun baru saja tahu tentang cerita ini.

Dikisahkan, si Nenek yang konon katanya selalu keluar tengah malam dengan membawa sebuah Gayung dan Tikar (Mungkin kalo si Nenek bawanya Golok, sebutannya bakal berubah jadi si Nenek Golok, dan tentu akan lebih membuat orang yang mendengar ceritanya akan jauh lebih terteror :D ). Dengan pakaian hitam yang dikenakannya, si Nenek Gayung ini katanya sering berjalan di sepanjang jalur busway.

Sebabnya adalah karena menurut cerita, si Nenek Gayung ini adalah tumbal dari pembuatan jalur Busway di Jakarta (Masa sih??!!). Saya pribadi kurang begitu tau bagaimana awal cerita ini berkembang, yang jelas cerita tentang Nenek Gayung ini sudah berhasil membuat banyak Anak kecil, Remaja, bahkan mungkin kakek nenek kita sendiri malas keluar malam :D

Nenek Gayung, Cuma Model Loh, bukan aslinya
Bagaimana tidak menjadi malas, karena - lagi-lagi - menurut cerita, bila ada orang yang bertemu dengan si Nenek Gayung ini, tak lama orang yang bertemu dengan si Nenek akan meninggal. wow. Fantastis!

Menurut cerita dan isu yang beredar tentang nenek gayung ini, disebutkan bahwa si nenek berkeliaran di sekitar wilayah Jakarta Timur. Biasanya si nenek bergayung ini akan mengajak ngobrol korbannya. Jika korban menanggapi dan melayani ajakan obrolan dari sang nini-nini tersebut, maka biasanya tak lama kemudian akan mati… Wew.. serem juga ya.

Isu lain menyebutkan bahwa jika korban bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si korban akan meninggal… wiwwwwwww.

Untuk Video Nenek Gayung. Saya pun belum pernah melihatnya. Jika Memang ada rekan2 yang pernah melihat, boleh dong share ke saya juga :D. Karena jujur saja saya juga penasaran dengan kebenaran cerita tersebut. :D
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | JT
Copyright © 2011. Drisk House - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MT
Proudly powered by Blogger