STATUS BBM AFRIYANI SUSANTI SI SOPIR XENIA MAUT TUGU TANI

Minggu ini, satu tragedi besar terjadi di Jakarta. Seorang wanita, bertumbuh gembrot, bermuka tembok, dan dalam keadaan "kurang sadar" karena berada di dalam pengaruh "zat terlarang" menabrak belasan orang di sekitar Tugu Tani, Jakarta.

9 Orang dipastikan Tewas, dan beberapa orang luka-luka. Saya tidak akan membahas peristiwa itu disini sekarang. Yang akan saya bahas adalah status seseorang yang diduga adalah Status BBM AFRIYANI SUSANTI, si Pengendara Xenia yang telah memakan korban di Tugu Tani tersebut.

Status BBM Afriyani Susanti

Beginilah penampakannya status BBM tersebut. Dari pertama ditunjukkan oleh seorang rekan di YM, saya sudah tidak percaya. Dan hasilnya, memang Status dan Capture  tersebut bukan milik si Afriyani Susanti, melainkan milik seorang Kaskuser bernama Barry/Berry.

Yang bersangkutan sendiri sudah membuat Surat Terbuka untuk menjelaskan bahwa Status dan DP tersebut hanyalah candaan dia untuk rekan2 di list BBM nya. Sayangnya, ada seorang rekannya yang mengcapture dan entah bagaimana ceritanya, Capture-an tersebut tersebar luas di Media Internet.

Yang jelas, si Afriyani KW 12 (baca:palsu) ini sekarang sedang merasakan dampak dari perbuatan yang dilakukannya tersebut. Dengar-dengar, ribuan kontak mencoba untuk meng-add nya, dan bila di confirm oleh si Barry, maka kata-kata makian pun langsung memenuhi layar Blackberrynya..

Ya, nasi memang sudah menjadi bubur, selamat menikmati hasil dari perbuatan yang Anda lakukan
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | JT
Copyright © 2011. Drisk House - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MT
Proudly powered by Blogger