TIPS MEMBELI HP ANDROID LOKAL

Ponsel Android bisa dibilang sangat menjamur keberadaannya di Indonesia. Banyak vendor yang berlomba-lomba menyediakan Android di Sistem operasinya, sebut saja Samsung, HTC, LG, dll. Nah sobat juga pasti tau kan, Produsen lokal pun banyak yang tidak mau ketinggalan, Nexian, Beyond, Mito adalah contohnya. Semua memang memiliki ciri khas sendiri-sendiri. Dan asiknya, harga-harga ponsel Android lokal jauh lebih murah dibandingkan ponsel yang dikeluarkan oleh vendor2 besar luar negeri.

Tapi ya seperti biasanya, semakin banyak produk yang tersedia, kadang malah membuat kita sebagai buyer justru pusing untuk menentukan pilihan. hehehehe

CONTOH ANDROID NEXIAN
Ya sudah, supaya sobat ngga pusing2 lagi, coba saya rangkum Tips Memilih HP Android lokal. Semoga setelah membaca Artikel ini, sobat tidak bingung lagi menentukan pilihan, Ponsel Android lokal mana yang akan sobat beli.


1. Langkah pertama adalah membandingkan spek dan harga ponsel Android lokal tersebut.

Ini memang kebutuhan wajib bagi teman-teman, bandingkanlah ponsel android satu dengan yang lainnya. lihat prosesor, versi android, layar, Kamera, Aplikasi Support, game, harga, RAM, memory, dll. Pastikan semuanya sesuai dengan kebutuhan teman-teman.


2.Kemampuan Dual SIM
Carilah ponsel android yang mampu menjalankan dual SIM, karena inilah keunggulan produk lokal. dan pastikan juga bisa menggunakan jarinagn GSM-CDMA.

3.Lokasi keberadaan servis center
Nah, ini juga penting. Sehebat apaun ponsel android teman-teman jika kurangnya dukungan servis center menjadi tiada berguna, karena gak selamanya ponsel android kita berada dalam kondisi fit. alangkah baiknya sebelum membeli, tanyakan Service Center nya dimana ajah.

4.Harga Jual Kembali
Ini yang menjadi sedikit problem pada produk-produk ponsel lokal. Pilihlah Brand lokal yang sudah cukup mempunyai nama seperti Nexian. dan pastikan nilai harga jualnya juga diperhatikan. untuk melihat haraga jual kembali ponsel. bisa teman-teman dapatkan di tablod pulsa

5.Sesuai dengan Kebutuhan
Inilah yang perlu teman-teman perhatikan, pilihlah ponsel android yang benar-benar teman-teman butuhkan. Apa itu ponsel android yang punya TV Analog, Versi Terbaru, Kamera Tinggi, dll. harus di sesuaikan dengan kebutuhan teman-teman.

Pemilihan ponsel android lokal yang tepat memang menjadi harapan kita semua, itu semua demi menjalankan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android yang bisa teman-teman nikmati. Ya supaya sobat juga ngga menyesal setelah membelinya sih.

Oleh karena itu, janganlah salah dalam memilih ponsel android!

Semoga Tips Memilih HP Android lokal yang saya tulis di atas,  bisa membantu teman-teman semua yang lagi nyari-nyari ponsel android murah dengan kualitas terbaik.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | JT
Copyright © 2011. Drisk House - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MT
Proudly powered by Blogger