SEDIKIT PENJELASAN TENTANG GARANSI BLACKBERRY

Sebelumnya, saya pun pernah mengalami kebingungan tentang Garansi Blackberry. SS, Comtech, Bless, Royal, dll, saya pikir, kue cucur made in mana itu ya?? :D Nah, di postingan ini, saya coba sedikit memberikan informasi mengenai hal tersebut, agar apa yang pernah saya bingungkan, tidak menimpa Anda juga.

Produk blackberry memiliki 3 "tingkat garansi" :
  1. Garansi operator. Contoh Telkomsel, indosat, dll
  2. Garansi Distributor resmi RIM. Contoh : Selular Shop (SS), Comtech/Trikomsel, TAM
  3. Garansi ditributor lokal. Contoh : Berrindo, Bless, Royal, dll

Q : Loh? Bedanya masing2 garansi apa?
A : Dari sisi service, ketika terdapat klaim dari garansi tipe 1 & 2, maka akan dibawa dan diperbaiki langsung oleh pihak RIM yg berada di sunter. Sedangkan pada tipe garansi 3 perbaikan dilakukan oleh teknisi mereka sendiri, bukan oleh pihak RIM

Terima kasih yang tak terhingga untuk bro guehand
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | JT
Copyright © 2011. Drisk House - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MT
Proudly powered by Blogger